Kartu Relawan Prabowo Sandi Asuransi Buat Relawan Prabowo

Besarnya resiko kecelakaan ataupun resiko jiwa  lain yang kemungkinan bisa terjadi bagi para pendukung dan relawan Prabowo Sandi menghadapi Pilpres 17 April mendatang, mendorong  Macan Muda Pancasila untuk menerbitkan kartu asuransi ungkup mengcaver keselamatan jiwa para relawan . Ketua  Macan Muda Pancasila ( MMP) Suharti Hang yang akrab dipanggil Kak Hang kepada wartaindo menjelaskan bawah tensi tinggi politik akibat dukungan arus bawah terhadap pasangan Prabowo Sandi menggugah  pihak MMP menerbitkan kartu tersebut. “Kita tak menginginkan adanya kecelakaan atau resiko apapun terjadi bagi para relawan pendukung Pak Prabowo, namun untuk menjaga segala kemungkinan yang bisa terjadi, maka kami berinisiatif untuk menerbitkan kartu ini,” kata Suharti. Kartu tersebut sudah dilaunching pada saat debat ke dua Capres Cawapres beberpa saat lalu. “Saya berharap kartu ini nanti juga disosialisasikan di Solo oleh para penggerak dan motor relawan Prabowo Sandi di Solo,” tambahnya.

Nilai premi dari polis asuransi yang dirancang  loleh tim MPP sebesar Rp 20 ribu. Itu semua nanti berpulang untuk mengcaver keselamatan para relawan yang akan berjuang untuk memenangkan pasangan Capres Cawapres no urut 02 tersebut. Dengan adanya kartu asuransi tersebut para pejuang dan relawan yang akan all out memenangkan Prabowo Sandi juga makin tenang dan makin mantab untuk kerja –kerja politik mereka.

Saat ini kata Kak Hang, Macan Muda Pancasila tersebut relawan garda depan pembela Prabowo Sandi yang punya militansi tinggi dalam kerja-kerja politik mereka. Dengan kemampuan dan swadaya mereka sendiri mereka tetap bergerak terus sampai ke basis-basis massa kelas grassroot kelas bawah tanpa harus menunggu anggaran atau perintah . “Kami dari MMP mengembangkan ide-ide kreatif untuk tetap terus bergerak memenangkan Prabowo Sandi ke seluruh pelosok tanah air, alhamdulillah dukungan arus bawah untuk pergantian presiden 2019 ini begitu luar biasa,” tambah dia. (uci/ole)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *