PPP Dukung Wiwoho Jadi Bupati Sukoharjo

Meskipun  agenda Pilkada di Sukoharjo masih jauh , baru akan dilaksanakan pada tahun 2021 mendatang, namun greget suksesi di Sukoharjo sudah mulai menggeliat. Salah satu partai yang sudah ancang-ancang untuk mengusung balon pemimpin Sukoharjo yang baru tersebut adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dalam siaan persnya kemarinb pengurus DPC PPP Sukoharjo menyatakan dukungannya kepada H Wiwoho Aji Santoso, seorang ulama dan tokoh Muhammadiyah setempat untuk diusung sebagai calon Bupati Suyk0oharjo periode 2012 – 2026.

PPP menilai bahwa keberhasilan kepemimpinan Bupati serkarang Wardoyo Wijaya yang diusunbg oleh PDIP cukup besar. “Pembangunan fisik sangat pesat, sarana umum dibangun dimana-mana untuk kepentingan masyarakat,” kata Ketua DPC PPP Dabloeg SS kepada wartaindo,kemarin.

Namun karena yang bersangkutansudah menjabat selama 2 periode tentunya sudah tidak bias menjabat ;agi dan harus diganti oleh tokoh yang lain. Dalam hal ini, DPC PPP Sukoharjo menilai sosok H Wiwoho sangat pas untuk memimpin Sukoharjo setelah periode kepemimpinan Bupati Wardoyo habis.

Merujuk pada hal tersebut , pad atanggal 30 Januari lalu DPC PPP Sukoharjo telah menggelar  rapat pengurus yang intinya menghasilkan keputusan untuk mengajukan  Wiwoho sebagai  calon Bupati Sukoharjo pada pilkada mendatang. “Rapat juga mengintruksikan agar seluruh jajaran pengurus sampai tingkat paling bawah mulai mensosialisasikan hasil rapat tersebut ke segenap pihak terkait,” tambah Dableg. Dengan hasil rapat tersebut pula, maka DPC PPP mndeklarasikan dukungan kepada H Wiwoho Aji Santoso untuk menjadi calon  Bupati dari partai berlambang Kakbah tersebut. (uci/so)

Satu tanggapan untuk “PPP Dukung Wiwoho Jadi Bupati Sukoharjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *