Posko Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi di Solo Siap!

WINews, SOLO – Pendiri posko Forum Amanat Rakyat (Format) di Solo, Eko Sriyanto atau lebih dikenal Eko Galgendu memiliki konsep dan strategi tersendiri dalam merengkuh simpati masyarakat, pasalnya poskonya berada di basis merah (PDIP).

Namun demikian menurut Pak Eko, melalui pendekatan dan sejumlah kegiatan serta program mensejahterakan masyarakat, lewat usaha kecil menengah atau wira usaha masyarakat. Bahkan dirinya siap menggelar karpet merah bagi siapapun untuk bekerja bersama demi kepentingan dan kemakmuran rakyat.

Ditengah menerima kunjungan Fadli Zon ke Tengkleng Galgendu, yang sekaligus merupakan Posko Format pertama di Solo, Eko Sriyanto mengatakan, bahwa warung makan nya ini didirikan untuk memenangkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019.

Ditambahkan Pak Eko, Posko Format saat ini juga sudah menyiapkan posko pusat statis pemenangan Prabowo-Sandi di Kota Solo, yang rencananya di wilayah Solo Utara. Per-Januari posko pemenangan nasional dijadwalkan mulai aktif.

“Saya selaku Caleg DPR RI dari Partai Gerindra akan menyiapkan karpet merah di basis merah, dan siap menyukseskan aktivitas seluruh elemen Prabowo-Sandi saat mengunjungi Kota Solo,” tegas Eko, ketika memberikan sambutan. Jumat (21/12/2018) malam.

Ditambahkan Eko, posko pusat statis pemenangan Prabowo telah dipersiapkan sebaik mungkin. Dari lima lokasi yang kesemuanya berdekatan dengan kediaman Presiden Jokowi, tengah mengerucut menjadi satu tempat, meskipun belum diinformasikan lokasinya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *